CEKIKLAN

Akuntan sistem laporan keuangan bisnis surfing di BALI

Menu Cari

PlazaKota.com

Akuntan sistem laporan keuangan bisnis surfing di BALI

Rp13.214.000,-

Tanggal Pasang Iklan: 16 Aug 2020
Iklan ini telah dilihat 17 kali

Kategori Iklan: Lain-Lain - Jasa
Jenis Iklan: Dijual
Lokasi: Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan:
Peminat wisata bahari di Bali cukup banyak, baik dari kalangan wisatawan domestik maupun internasional. Provinsi Bali yang berupa pulau memiliki kawasan laut yang indah dan asyik untuk surfing atau selancar. Surfer dan pelatih handal bernama Irawan atau lebih dikenal dengan panggilan Piping menyayangkan pemerintah daerah tidak memanfaatkan lahan tersebut untuk pendapatan daerah.



Selain pemerintah daerah memiliki tambahan pendapatan, para surfer yang memiliki bisnis di sektor pariwisata ini dapat tertata dan merasa diperhatikan dengan baik. "Bisnis surfing di Bali itu menjanjikan. Sangat potensial. Seperti penyewaan papan surfing maupun school surf. Itu bisa menambah pendapatan daerah loh, sebenarnya ada pajak yang harus dibayarkan, tapi belum memaksimalkan potensi yang ada,"



Separuh dari kawasan perairan di Bali yaitu bagian selatan sangat disukai untuk dijadikan lokasi surfing. Dari perairan Kabupaten Jembrana yang lokasinya di Bali bagian barat hingga di perairan Kabupaten Karangasem yang terletak di Bali bagian timur, sangat potensial dikelola dengan baik dan saling memberikan dukungan baik otoritas pemerintah daerah dan pelaku pariwisata.


Akuntan Nelson Group sebagai solusi sahabat akuntansi keuangan-auditing independen-konsultasi pajak akan senantiasa membantu pembuatan laporan keuangan untuk pengusaha bisnis surfing / selancar ataupun merapikan pembukuan yang sudah staff anda buat (Bulanan Tahunan). Kami anggota IAI dan register akuntan publik



Konsultasi dan appoinment silakan hubungi / segera kunjungi :
Akuntan Nelson Group
0818-0828-9010
Lobi the ROOMS luxury apartments
jalan gunung soputan 1A denpasar
Senin-Jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA



SEARCHING GOOGLE "KANTOR AKUNTAN NELSON"