CEKIKLAN

Akuntan sistem laporan keuangan depot air minum di BALI

Menu Cari

PlazaKota.com

Akuntan sistem laporan keuangan depot air minum di BALI

Rp13.015.000,-

Tanggal Pasang Iklan: 19 Aug 2020
Iklan ini telah dilihat 12 kali

Kategori Iklan: Lain-Lain - Jasa
Jenis Iklan: Dijual
Lokasi: Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan:
Kenapa harus membuat pembukuan? Apabila sebuah bisnis ingin sustain / bertahan lama, maka pembukuan merupakan salah satu elemen yang tidak boleh diabaikan. Sepintas pembukuan mungkin kelihatan rumit. Namun bila kita tahu langkah-langkah yang benar, maka membuat pembukuan hingga jadi sebuah laporan keuangan sebenarnya sangat gampang sekali. Nah, kali ini saya akan memberikan sedikit teorinya, semoga bermanfaat.



Baik, kali ini penulis akan membahas bagaimana caranya melakukan pembukuan depot air minum yang baik dan benar, terstruktur, akurat, dan dapat meningkatkan kualitas pembukuan depot air minum isi ulang,



Diluar sana banyak sekali depot-depot air minum isi ulang yang melakukan pembukua dengan cara yang masih konvensional, biasa biasa saja dan kadang malah tidak dicatat, hanya sebatas di coret coret seperti hitungan perlombaan bola volly pada perlombaan tujuh belas agustusan tingkat RT/RW, dimana pembukuan usaha depot air minum isi ulang hanya di tulis pada secarik kertas saja yang memungkinkan pembukuan tidak akurat, dan terjadinya kecurangan karyawan yang mengurus / mengelola depot air minum isi ulang tersebut.



Akuntan Nelson Group sebagai sahabat solusi akuntansi keuangan-audit independen-konsultasi pajak akan senantiasa membantu pembuatan laporan keuangan (Bulanan Tahunan) ataupun merapikan pembukuan yang dibuat staff admin anda. Kami anggota IAI dan teregister akuntan publik serta berpengalaman sejak tahun 2006.



Konsultasi dan appointment silakan hubungi / segera kunjungi kami :
Akuntan Nelson Group
0818-0828-9010
Lobi the ROOMS luxury apartments
jalan gunung soputan 1A denpasar
Senin-Jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA



SEARCHING GOOGLE "KANTOR AKUNTAN NELSON"