CEKIKLAN

Kursus akuntansi keuangan privat kompeten di BALI

Menu Cari

PlazaKota.com

Kursus akuntansi keuangan privat kompeten di BALI

Rp1.799.900,-

Tanggal Pasang Iklan: 12 Sep 2020
Iklan ini telah dilihat 11 kali

Kategori Iklan: Lain-Lain - Jasa
Jenis Iklan: Dijual
Lokasi: Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan:
Profesi akuntan merupakan suatu pekerjaan yang menggunakan keahlian di bidang akuntansi. Terdapat macam-macam akuntan yang perlu diketahui dan dibedakan satu dengan yang lainnya. Menjadi seorang akuntan harus mematuhi kode etik profesi dan bertindak sesuai standar akuntansi Indonesia. Indonesia telah memiliki bermacam-macam standar akuntansi yang digunakan di berbagai entitas usaha dan organisasi.


Standar akuntansi di Indonesia mengacu pada teori yang ada, diantaranya adalah IFRS (International Financing Reporting Standards) yang digunakan pada skala global. Sedangkan penggunaan IFRS sendiri ditentukan karena Indonesia merupakan anggota IFAC (International Federation of Accountants) yang menjadikan IFRS sebagai standar akuntansi di Indonesia.



Laporan keuangan pokok menurut standar akuntansi Indonesia terdiri dari Laporan Realisasi Anggaran, Neraca, Laporan Arus Kas, dan Catatan Atas Laporan Keuangan. Keseluruhan standar akuntansi keuangan tersebut banyak dipakai oleh banyak perusahaan di Indonesia. Untuk pengelolaan keuangan bisnis atau perusahaan yang lebih mudah dan akurat, gunakan software akuntansi yang canggih dan terpercaya.


Akuntan Nelson Group sebagai sahabat belajar akuntansi keuangan di BALI denpasar, membuka pendaftaran ONLINE / OFFLINE bagi siswa SMP SMU SMK Mahasiswa karyawan pebisnis dengan jadwal :
^ Selasa-Sabtu jam 09.00-10.30
^ Selasa-Jumat jam 14.00-15.30
^ Selasa-Jumat jam 18.00-19.30


PAKET 10x pertemuan belajar mulai dari Rp 1,799,900,- / 1 SISWA



Pendaftaran dan konsultasi silakan hubungi / datang langsung :
Akuntan Nelson Group
0818-0828-9010
Lobi the ROOMS luxury apartments
jalan gunung soputan 1A denpasar
Senin-sabtu jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA
(ANGGOTA IAI)